Laman

Selasa, 20 November 2012

Puisi


CINTA

Cinta itu egois, sayangku.
Cinta itu tak akan mau berbagi
Cinta itu dapat berubah menjadi jahat
Cinta itu akan menyuruhmu berdusta dan berkhianat
Cinta itu membuatmu melepas hal terbaik dalam hidupmu.

Kau akan memasang taruhan besar atas nama cinta
Kau akan merenggut kebahagiaan orang lain karena cinta
Kau akan buta dan tuli karena cinta
Kau akan menjadi tidak peka karena cinta.

Kau pikir, kau akan bahagia selamanya dengan cinta itu?
Ingatlah, tak pernah ada yang abadi di dunia ini!
Tidak akan pernah ada!
Begitu pula dengan cinta.

Sebelum sempat kau tersadar
Semua yang kau miliki akan menghilang
Sebelum kau berhasil mencegah
Semua yang kau genggam akan terlepas
Kau pun akan terpuruk sendiri
Menangisi cinta yang akhirnya meninggalkanmu.

KUDA TROYA DI HATIKU

Aku terus berusaha melawan
Melawan semua rasa yang membuatku sakit.
Aku tak akan membiarkan diriku jatuh cinta
Pada seseorang yang tak bisa kumiliki.

Kau adalah musuh bagi hatiku yang lemah
Hingga aku membentengi diri ini agar tak terpikat oleh pesonamu.
Tapi kau tetap saja memaksa masuk
Kau bagai kuda troya yang sukses menyelusup ke ruang hatiku.

Aku memang bertekad untuk menjauhimu
Tapi, jantung ini tak cukup kuat
Untuk membendung setiap debaran yang tercipta karena dirimu
Aku terlanjur terjun ke dalam api cintamu
Terbakar bersama cinta
Yang telah membumihanguskan kebahagiaanku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar